contact@schoolofparenting.id
(+62) 859 - 5025 - 6739
×
MASUK DAFTAR MEMBER
Media Belajar Partnership
contact@schoolofparenting.id (+62) 859 - 5025 - 6739
Mengenalkan Bahasa Korea ke Anak Sejak Dini, Apa Manfaatnya?

Belajar bahasa asing sering dianggap sebagai aktivitas yang kurang begitu penting oleh sebagian orang, terutama ketika anak ingin mempelajari bahasa asing yang tidak sering digunakan saat berkomunikasi dengan banyak orang- seperti bahasa korea. Akan tetapi, tahukah Parents jika belajar bahasa Korea memiliki banyak manfaat terutama bagi kehidupan anak kelak?

Mengajak anak belajar bahasa Korea sejak dini terbukti sangat bermanfaat dalam jangka panjang. Berikut adalah tiga alasan mengapa Parents harus mengikutsertakan anak untuk mengikuti berbagai  kelas bahasa Korea:

  1. Belajar bahasa Korea bagi anak sejak usia dini bisa menjadi bekal untuk masa depan nya kelak. Sehingga ketika dewasa nanti, mereka akan menguasai bahasa dan mampu  menggunakan keterampilan mereka saat dibutuhkan untuk mendapatkan pekerjaan, hingga bisa mendapatkan promosi dan bekerja di luar negeri,.
  2. Belajar bahasa Korea sejak dini sangat bagus untuk otak anak. Kegiatan ini mampu meningkatkan aktivitas otak, meningkatkan memori, kemampuan multitasking, pemecahan masalah hingga keterampilan pengambilan keputusan. Performa anak di bidang akademik lain seperti matematika dan seni juga akan meningkat.
  3. Belajar bahasa Korea juga bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan networking anak. Saat belajar bahasa, anak akan dihadapkan pada budaya yang sama sekali berbeda yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan pemahaman dan apresiasi lebih baik terhadap budaya itu dan budaya lain yang mungkin mereka temui.

Bagaimana mengenalkan Bahasa Korea pada anak?

Kelas bahasa Korea sebenarnya harus dimulai sejak anak usia dini untuk memberikan waktu yang cukup bagi mereka dalam menguasai bahasa tersebut sebelum mereka dewasa. Berikut adalah beberapa cara menyenangkan untuk mengenalkan anak bahasa Korea:

Contact Us School of Parenting
×

Info Masa Keanggotaan

Perpanjang Paket