contact@schoolofparenting.id
(+62) 859 - 5025 - 6739
×
MASUK DAFTAR MEMBER
Media Belajar Partnership
contact@schoolofparenting.id (+62) 859 - 5025 - 6739
Mengajarkan Anak Peduli Lingkungan

08 Mei 2018

Peduli lingkungan itu sederhana, tetapi kadang sangat susah dilakukan. Peduli lingkungan seharusnya bukan hanya sebagai trend, melainkan gaya hidup yang harus dijalani setiap orang demi menjaga bumi kita. Peduli lingkungan pun seharusnya bisa dilakukan tanpa harus menunggu program dari pemerintah atau orang lain. Kesadaran untuk peduli lingkungan seharusnya bisa dimulai dari diri sendiri.

Mengapa kita sangat susah untuk menjaga lingkungan? Bahkan, untuk buang sampah di tempat sampah pun masih ada saja yang sangat susah melakukannya. Hal ini mungkin saja terjadi karena sejak kecil kita tidak dididik untuk peduli lingkungan. Kita terbiasa boros air, boros listrik, dan buang sampah sembarangan. Apakah kita akan terus menerus melanjutkan kebiasaan buruk seperti ini? Tentu saja tidak. Harus ada perubahan agar bumi yang kita tinggali tidak semakin rusak. Peduli lingkungan untuk anak usia dini harus mulai diajarkan.

Demi menciptakan bumi yang lebih baik, rasa kepedulian tentang lingkungan harus ditumbuhkan sejak dini. Untuk itu, sebagai orangtua, rasanya penting sekali untuk menumbuhkan kepedulian tersebut. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya berikut ini.

Contact Us School of Parenting
×

Info Masa Keanggotaan

Perpanjang Paket