× DAFTAR GRATIS Masuk
Artikel Kelas Online Tanya Ahli Workshop Online Mitra Sekolah Belanja Pintar Tentang Kontak
“Dancing In The Rain”, Perjalanan Persahabatan Anak Autis

04 November 2018

Ketika seorang anak lahir ke dunia, ia membawa harapan dari orang tuanya agar anaknya tumbuh sehat, cerdas dan tidak kurang suatu apapun.

Anak-anak dirawat, dijaga dan diperhatikan perkembangannya setiap saat. Namun, bagaimana dengan orangtua yang memiliki anak dengan kebutuhan khusus? Apakah Anda lantas meninggalkan anak tersebut? Menganggapnya kurang cerdas? Bahkan menganggap anak sebagai beban dalam hidup? Inilah yang dialami oleh Banyu dalam film “Dancing In The Rain”.

Film yang sarat akan kisah cinta, kasih dan persahabatan ini bercerita tentang perjalanan hidup Banyu (Dimas Anggara). Banyu memang hanya tinggal berdua dengan Eyang Uti (Christine Hakim). Sejak bayi Banyu sudah ditelantarkan oleh kedua orang tuanya. Namun, Banyu tidak pernah kehilangan rasa cinta dari Eyang Uti. Semua berjalan wajar bagi Eyang Uti sampai Eyang menghadapi kenyataan pahit ketika cucu tercintanya memasuki usia sekolah. Ya, Banyu didiagnosis memiliki spectrum autis dan sulit berinteraksi dengan orang sekitar.

Contact Us School of Parenting