× DAFTAR GRATIS Masuk
Artikel Kelas Online Tanya Ahli Workshop Online Mitra Sekolah Belanja Pintar Tentang Kontak
Dilema Pasca Menikah: Pasangan VS Orangtua

Pernahkah Anda membayangkan hubungan Anda dengan kedua orang tua setelah menikah? Setiap anak tentunya ingin hubungan dengan kedua orang tua selalu baik-baik saja. Namun, kenyataannya tidak demikian. Berapa banyak pasangan di luar sana yang berselisih dengan kedua orang tua setelah menikah? Perselisihan tersebut tentu bisa membuat hubungan dengan orang tua menjadi kurang harmonis bahkan retak.

Berbagai macam konflik bisa timbul bahkan dari hal sepele, misalnya setelah menikah Anda sudah jarang sekali berkunjung ke rumah orang tua. Kebanyakan anak melakukan hal ini karena memang kesibukan yang mereka miliki dengan keluarga kecilnya atau dengan pekerjaannya. Namun, alasan tersebut sering tidak bisa dipahami oleh kedua orang tua.

Rasa-rasanya hal ini sangat wajar, karena selama bertahun-tahun kita selalu berada di dekat orang tua. Sekarang tiba saatnya menikah, orang tua tiba-tiba saja seperti kehilangan anak yang selama ini selalu berada di sampingnya. Nah, beberapa hal berikut mungkin saja bisa mengancam keharmonisan hubungan dengan orang tua setelah menikah

Contact Us School of Parenting