Banner Header Komunitas SOP

Mau Memuji Istri Dengan Tulus? Ini Contekannya!

Browse By

Sebagai seorang Suami, tentunya ingin membahagiakan istrinya. Banyak sekali cara yang dilakukan oleh suami, misalnya dengan membelikan hadiah istri, mengajak istri pergi makan malam di luar, atau mungkin mengajak istri berlibur ke luar kota, bahkan ada juga yang berusaha membahagiakan istri dengan membiarkan istri pergi shopping atau pergi nonton film bersama teman-temannya. 

Semua cara tersebut sah-sah saja dilakukan loh oleh suami untuk membahagiakan istrinya. Namun, sebenarnya ada cara yang lebih mudah untuk membahagiakan istri sehari-hari. Salah satu caranya adalah dengan memberikan pujian tulus untuk istri. 

Lalu, pujian seperti apa sih yang seharusnya dikatakan suami pada istrinya tiap hari?

7 Pujian Tulus Suami Untuk Istri 

“Kamu adalah Cinta Terakhir dalam Hidupku”

Mengucapkan kata cinta saja sepertinya tidak cukup bagi istri Anda. Nah, bagaimana jika Anda mengubahnya dengan mengatakan “Kamu adalah cinta terakhir dalam hidupku”

Kalimat ini mengungkapkan bahwa istri Anda adalah orang terakhir yang akan selalu menemani dan mengisi hari-hari Anda kedepannya dan bahwa tidak akan ada wanita lain lagi yang akan Anda cintai selain dirinya. 

Kalimat pujian ini bisa Anda ucapkan setiap hari, misalnya saat bangun tidur atau ketika malam hari sebelum tidur. 

“Kamu membuat Baju itu Nampak Cantik dengan Memakainya”

Kalimat pujian lain yang bisa diucapkan suami pada istri adalah “Kamu membuat baju itu nampak cantik dengan memakainya”. 

Kalimat ini mengungkapkan bahwa, istri Anda adalah perempuan yang cantik bahkan jika ia menggunakan baju yang sederhana sekalipun. Artinya, kecantikan istri Anda bukan berdasarkan baju yang ia kenakan, tapi karena ia memang cantik.

memuji istri agar bahagia

“Aku Ingin Mendengar Pendapatmu tentang Hal ini”

Pujian lain yang bisa suami ucapkan pada istri adalah dengan bertanya mengenai pendapat istri tentang sesuatu. 

Menanyakan pendapat istri bisa dianggap sebagai sebuah pujian karena berarti suami sangat menghargai istri. Suami bahkan menganggap istri sebagai bagian penting bagi masa depannya.

“Kamu Cantik”

Memuji istri bisa dilakukan dengan sangat sederhana yaitu mengatakan bahwa “Kamu cantik”. Kalimat ini memang nampak sederhana, namun jika suami yang mengatakannya maka akan sangat berarti bagi istri. Jadi, jangan pernah ragu untuk memuji istri dengan mengatakan “Kamu cantik”.

“Kamu Telah Membuatku Jadi Suami yang Lebih Baik”

Istri mana yang tidak merasa bahagia ketika suami mengatakan bahwa alasan dirinya menjadi suami baik adalah karena sosok istri. Maka dari itu, jangan pernah ragu mengungkapkan bahwa istri adalah sosok yang telah mengubah hidup Anda menjadi lebih baik. Pujian ini tentunya akan selalu membuatnya bahagia.

“Kamu Selalu Bisa Mengalihkan Pandanganku”

Pujian lain yang bisa dikatakan oleh suami pada istrinya setiap hari adalah bahwa “Kamu selalu bisa mengalihkan pandanganku”. Kalimat ini mengungkapkan bahwa istri adalah sosok yang akan selalu mencuri perhatian Anda dari apapun. 

Artinya, tidak ada yang lebih penting dari kehadiran seorang istri bagi Anda. meskipun Anda sedang sibuk mengurus pekerjaan atau hal lain, namun jika istri meminta bantuan, maka Anda akan langsung membantunya.

“Kamu adalah Bukti bahwa Tuhan selalu Memihakku”

Pujian terakhir yang bisa Anda katakan pada istri adalah bahwa “kamu adalah bukti bahwa Tuhan selalu Memihakku”. Kalimat ini mengandung makna yang begitu dalam yaitu bahwa keberadaan istri adalah bukti nyata bahwa Tuhan selalu memihak pada kebahagiaan hamba-Nya. 

Banyak sekali cara suami untuk membahagiakan istri. Salah satunya adalah dengan memuji istri dengan kalimat-kalimat sederhana. Beberapa kalimat di atas bisa Anda coba loh untuk memuji istri setiap hari. 

Baca juga:

  1. 10 Kalimat Membahagiakan yang Ingin didengar Pasangan Setiap Saat
  2. Suami Perlu Tahu! Ini yang Diinginkan Istri Saat Ngambek

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *