Banner Header Komunitas SOP

Apakah Pasanganku Selingkuh? Cek dengan Jawab Pertanyaan ini!

Browse By

Perselingkuhan dari sudut manapun memang tidak akan pernah bisa dibenarkan, apapun alasannya. Tak jarang hal ini membuat kebanyakan orang merasa was-was jika pasangannya melakukan perselingkuhan. Rasa was-was ini kemudian berkembang menjadi rasa curiga terhadap pasangan, kalau-kalau benar bahwa ia berselingkuh.

Nah, untuk mengetahui apakah pasangan cenderung berselingkuh, yuk jawab beberapa pertanyaan di bawah ini!

Apakah Pasanganku Selingkuh?

Apakah pasangan menyembunyikan aplikasi tertentu di smartphone nya?

pasangan sembunyikan aplikasi di hp

Setelah menikah sebaiknya tidak perlu menyembunyikan hal-hal yang cenderung sepele karena justru bisa menimbulkan kecurigaan terhadap pasangan lainnya. Apalagi, jika yang disembunyikan adalah aplikasi chatting tertentu. Sudah pasti akan membuat pasangan merasa curiga.

Bagaimana Anda menggambarkan aktivitas smartphone pasangan

aktivitas ponsel pasangan

Sebagai pasangan modern yang memiliki aktivitas tinggi menggunakan smartphone, akan lebih baik jika masing-masing pasangan mengetahui password smartphone kita. Sekalipun kita sering mengganti password tersebut untuk alasan keamanan. Tidak ada salahnya toh memberi password smartphone pada pasangan selama keduanya bisa bertanggung jawab dengan baik?

Saat ponselnya berdering, maka dia...

Sepertinya, tidak ada salahnya mengangkat telepon saat sedang bersama pasangan. Apalagi jika itu merupakan telepon penting dari klien. Akan lebih baik, jika Anda tidak ingin merasa terganggu saat mengangkat telepon, mintalah izin pada pasangan untuk mengangkat telepon di luar. Kemudian, jelaskan pada pasangan siapa yang meneleponnya.

Apakah diam-diam pasangan memperhatikan foto-foto bersama mantan?

pasangan melihat foto mantan

Melihat foto mantan yang sudah berlalu cukup lama, apalagi berkali-kali sebenarnya cukup mencurigakan bagi pasangan yang sudah menikah. Daripada melihat foto mantan, bukankah lebih baik melihat foto anak-anak dan pasangan sendiri?

Pernahkah pasangan menghubungi mantan diam-diam?

menghubungi mantan

Kira-kira apa sih manfaatnya menghubungi mantan lagi jika tidak ada keperluan yang mendesak? Terlebih jika hal ini dilakukan diam-diam. Tentu saja hal ini akan menimbulkan kecurigaan bagi pasangan kita bukan?

Apakah pasangan sering memeriksa akun sosial media mantan/lawan jenis?

Memeriksa akun sosial media mantan atau lawan jenis sebenarnya tidak perlu dilakukan. Meskipun Anda sangat penasaran terhadap kehidupan mantan saat ini. Memeriksa akun sosial media mantan atau lawan jenis lainnya dengan diam-diam justru akan menambah rasa curiga pasangan terhadap Anda. Bisa jadi, pasangan langsung mengkonfirmasi sendiri bahwa Anda selingkuh dengan kondisi seperti ini.

Apakah pasangan sekarang sedikit menjaga jarak dengan Anda?

pasangan menjaga jarak

Beberapa pasangan mungkin saka menjaga jarak di situasi tertentu. Misalnya saat butuh waktu me-time, saat harus konsentrasi mengerjakan pekerjaan kantor, atau mungkin saat sedang bertengkar sementara waktu. Namun, jika pasangan terus saja menjaga jarak dengan Anda maka bisa jadi ada hal aneh yang sedang disembunyikannya.

Apakah pasangan menandai nama seseorang dengan kode aneh di smartphone nya?

Nama yang tertera di smartphone seharusnya tidak perlu diberi kode aneh, misalnya kode “Bb90” atau kode aneh lainnya. Apalagi jika ternyata kode ini yang sering muncul di daftar panggilan smartphone pasangan setiap harinya. Rasanya, Anda perlu menanyakan langsung terkait kode aneh ini.

Pernahkah pasangan berbohong tentang status pernikahannya di profile sosial media?

bohong tentang status pernikahan

Kenapa sih harus berbohong terhadap status pernikahan kita di profile sosial media? Toh, status pernikahan bukanlah sesuatu yang perlu disembunyikan. Nah, jika pasangan Anda menyembunyikan status pernikahannya, bahkan berbohong tentang status pernikahannya, maka perlu dipertanyakan.

Apakah pasangan sering menghilang berhari-hari tanpa kabar yang jelas?

pasangan sering menghilang tanpa sebab

Sebagai pasangan yang sudah menikah sebaiknya tidak perlu menyembunyikan sesuatu pada pasangan. Apalagi, menyembunyikan tentang kepergian Anda dari pasangan. Nah, jika pasangan Anda sering menyembunyikan kepergiannya hingga berhari-hari, maka mungkin ada sesuatu yang sedang disembunyikannya. Lebih baik, ajak pasangan berbicara dengan baik terkait permasalahannya ini.

Apakah Pasanganku Selingkuh?
Tidak perlu khawatir, pasangan Anda masih sangat setia kok 🙂

Pasangan setia pada Anda

Curiga pada pasangan sih boleh saja, asal jangan berlebihan karena pasangan Anda masih sangat setia kok 🙂
Sepertinya perubahan perilaku pasangan belakangan ini karena mulai bermain api di luar sana!

Pasangan mulai selingkuh

Perubahan perilaku pasangan saat ini mungkin karena ia sudah mulai bermain api di luar sana. Yuk, segera ajak pasangan untuk bicara berdua.
Awas! Kecenderungan pasangan untuk berselingkuh sudah tinggi! Hati-hati dan Awasi!

pasangan selingkuh

Kecurigaan Anda selama ini sudah terbukti satu persatu. Yuk ambil langkah seribu untuk merebut kembali pasangan dari si penggoda di luar sana!

Share your Results:

Baca juga:

  1. Micro Cheating: Evolusi Selingkuh di Era Digital
  2. Awal Perselingkuhan: Benarkah Karena Rasa Bosan?
  3. Uji Seberapa Besar Cinta Pasangan Anda dengan Jawab Pertanyaan ini!

Rekomendasi Kelas Online Bersama Ahli : Uky Hutagalung, M.Psi., Psikologi

  1. Topik Diskusi dengan Pasangan untuk Meningkatkan Ketahanan Keluarga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *