Banner Header Komunitas SOP

Kuis: Uji Seberapa Besar Cinta Pasangan Anda dengan Jawab Pertanyaan ini!

Browse By

Sering bertanya pada pasangan apakah ia masih mencintai Anda? Tapi seringkali juga Anda tidak menemukan jawaban pastinya. Tenang, Anda tidak sendirian. Banyak orang di luar sana yang mengalami hal serupa dengan Anda.

Pertanyaan, “Apakah kamu masih mencintaiku” sering kali tidak dijawab oleh pasangan karena mereka merasa bahwa pertanyaan tersebut tidak penting. Banyak juga yang menganggap bahwa hal ini tidak perlu dipertanyakan, toh sudah menjadi suami istri.

Padahal, setiap pasangan ingin selalu merasa dicintai setiap hari. Nah, bagaimana seseorang merasa dicintai, jika pasangannya saja kurang bisa menunjukkan rasa cintanya. Lalu, bagaimana Anda mengetahui jika pasangan masih mencintai Anda? Jangan khawatir, jawab saja beberapa pertanyaan berikut ini untuk mengetahui apakah pasangan masih memiliki rasa cinta yang sama pada Anda:

Apakah Anda selalu diberi akses untuk memeriksa smartphone dan medsosnya?

Memeriksa smartphone dan media sosial pasangan seringkali dilakukan. Alasannya untuk jaga-jaga siapa tahu pasangan selingkuh. Tapi, sebaiknya mintalah izin terlebih dahulu sebelum memeriksa smartphone dan media sosialnya. Anda juga bisa loh membuat aturan mengenai ponsel bagi suami istri. Mana saja yang boleh dilakukan dan hal apa saja yang tidak boleh dilakukan. misalnya, tidak boleh menggunakan

Apakah Anda masih menjadi bagian dari mimpi-mimpinya?

Salah satu tanda pasangan masih mencintai Anda adalah ia masih selalu melibatkan Anda dalam semua mimpi-mimpinya dan semua keputusan dalam hidupnya. Hal ini ia lakukan karena Anda adalah seseorang yang penting bagi hidupnya. Sehingga, semua hal dalam kehidupannya harus disesuaikan dengan semua keadaan Anda.

Apakah pasangan selalu ingin membuat Anda tertawa, atau tidak ingin melihat Anda sedih?

Siapa sih yang tidak ingin melihat pasangannya bahagia? Kebanyakan pasangan ingin membuat pasangannya bahagia. Mereka bahkan rela melakukan tingkah konyol agar pasangannya tidak bersedih lagi. Jika pasangan Anda selalu melakukan hal tersebut, maka sudah pasti ia masih sangat mencintai Anda.

Masihkah Anda berkomunikasi dengan pasangan?

Komunikasi dengan pasangan adalah hal yang sangat penting. Salah satu tujuannya agar kedua pasangan terus merasa dekat satu sama lain. Kedekatan inilah yang membuat pernikahan semakin langgeng.

Apakah hidup bersama dengan pasangan justru mengganggu kebahagiaan Anda?

Seberapa jauh pun Anda dan pasangan berpisah untuk urusan pekerjaan, seharusnya Anda selalu ingin bertemu dengannya. Dan, merasa bahwa hidup bersama dengan pasangan adalah suatu kebahagiaan bagi Anda.

Apakah dia berusaha memperbaiki hubungan dengan Anda setiap kali terjadi masalah?

Kelangsungan hubungan pernikahan seharusnya diusahakan oleh kedua belah pihak. Hal ini karena bukan hanya istri atau suami saja yang bertanggung jawab menjaga hubungan pernikahan. Tapi kedua belah pasanganlah yang bertanggung jawab. Jika, Anda dan pasangan selalu berusaha memperbaiki hubungan, maka sudah pasti pasangan Anda masih sangat mencintai Anda.

Apakah pasangan selalu menanyakan kabar dan keberadaan Anda setiap kali Anda berdua terpisah jarak? Misalnya saat di luar kota karena pekerjaan.

Besarnya rasa cinta pasangan kadang sulit diukur. Namun, yang paling penting adalah Anda dan pasangan sama-sama saling mendukung dan memprioritaskan kelangsungan hubungan pernikahan. Tak hanya itu, Anda dan pasangan sebaiknya saling menjalin komunikasi terbuka agar terhindar dari rasa saling curiga dan pertengkaran.

Uji Seberapa Besar Cinta Pasangan Anda dengan Jawab Pertanyaan ini!
Bagaikan bola salju, rasa cintanya pada Anda semakin besar.

Kuis uji seberapa besar cinta pasangan pada anda.

Meskipun caranya mencintai Anda sudah berubah, namun rasa cintanya pada Anda justru semakin dalam. Maka jangan pernah meragukan rasa cintanya pada Anda!
Rasa cintanya pada Anda semakin terkikis.

Kuis uji seberapa besar rasa cinta pasangan.

Banyaknya masalah ternyata berdampak pada rasa cinta pasangan pada Anda. Maka dari itu, segera perbaiki hubungan Anda. Tingkatkan komunikasi yang positif dengan pasangan Anda segera.
Rasa cintanya hampir pudar

kuis uji besarnya rasa cinta pada pasangan

Karena sulitnya menemukan jalan keluar dari masalah yang sedang dihadapi, kemungkinan rasa cinta pasangan pada Anda mulai memudar. Segera konsultasikan permasalahan Anda dengan konselor pernikahan atau pihak ketiga yang terpercaya bisa membantu Anda dan pasangan kembali saling mencintai seperti sedia kala.

Share your Results:

kuis seberapa besar rasa cinta pasangan

Nah, tapi jika masih penasaran dengan seberapa besar rasa cinta pasangan pada Anda, maka jawab saja beberapa pertanyaan di atas. Meskipun tidak menjadi patokan pasti tentang perasaan pasangan Anda, setidaknya jawaban dari pertanyaan di atas bisa jadi gambaran umum, bagaimana perasaan pasangan Anda. Apakah dia masih mencintai Anda? Atau mungkin ada satu hal lain dalam dirinya yang perlu Anda gali lebih dalam.

Baca juga:

  1. Tanda pasangan sudah tidak mencintai Anda
  2. Micro Cheating: Evolusi Selingkuh di Era Digital
  3. 10 Tanda Suami Masih Tergila-Gila Pada Anda

 

2 thoughts on “Kuis: Uji Seberapa Besar Cinta Pasangan Anda dengan Jawab Pertanyaan ini!”

  1. pardhani says:

    cukup menarik dengan menjawab quis

    1. School of Parenting says:

      Terima kasih 🙂

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *