contact@schoolofparenting.id
(+62) 859 - 5025 - 6739
×
MASUK DAFTAR MEMBER
Media Belajar Partnership
contact@schoolofparenting.id (+62) 859 - 5025 - 6739
Jadwal Anak Terlalu Padat? Hati-Hati dengan Dampak Buruknya!

11 April 2019

Jika Anda sibuk dengan jadwal pekerjaan di kantor, begitupun dengan anak-anak yang sangat sibuk dengan jadwal kegiatan, baik sekolah maupun berbagai macam kursus setiap harinya. Bayangkan saja dari pagi, anak-anak harus berkutat dengan padatnya jadwal sekolah. Lalu, setelah pulang sekolah, ia masih harus mengikuti berbagai macam kursus. Belum lagi, di malam hari anak-anak masih harus mengerjakan PR dari sekolah yang tentu saja sangat menyita seluruh energi yang dimiliki dalam satu hari.

Jika ditanya, seberapa lelah anak-anak tiap hari, tentu saja sangat lelah ya,Parents. Kondisi kelelahan ini sebenarnya juga dialami oleh banyak anak di era modern ini.

Nah, jika ditanya kenapa anak sampai bisa memiliki jadwal yang terlalu padat tiap harinya, maka jawabannya bisa beragam. Ada yang beralasan bahwa jadwal padat yang dimiliki oleh anak memang sudah disusun sedemikian rupa oleh pihak sekolah. Tapi, ada juga yang menambah padat jadwal anak karena mengikutkan anak dengan berbagai kursus di luar sekolah. Alasan klisenya agar anak memiliki bakat dan kemampuan di bidang tertentu.

Contact Us School of Parenting
×

Info Masa Keanggotaan

Perpanjang Paket