× DAFTAR GRATIS Masuk
Artikel Kelas Online Tanya Ahli Workshop Online Mitra Sekolah Belanja Pintar Tentang Kontak
Beauty Bullying? No Way!!

28 November 2019

Cantik, memiliki rambut lurus nan panjang, berkaki jenjang, bertubuh ramping, berkulit putih, bermata tidak terlalu sipit dan tidak terlalu besar, mungkin masih menjadi definisi kecantikan bagi perempuan di Asia. Memang, wajar rasanya jika perempuan memiliki standar kecantikan. Namun, seharusnya hal ini tidak membuat perempuan saling mengintimidasi satu sama lain, alias yang marak terjadi sekarang ini, beauty bullying!

Ya, bullying memang masih sering terjadi, bahkan dilakukan oleh sesama perempuan. Miris memang rasanya melihat sesama perempuan yang seharusnya saling support, justru saling menjatuhkan satu sama lain. Perempuan yang seharusnya sangat memahami perasaan perempuan lainnya justru melakukan beauty bullying. 

Lalu, apa sih beauty bullying itu?

Beauty Bullying adalah sebuah tindakan menyindir, mengarahkan atau mengintimidasi seseorang yang berkaitan dengan kecantikannya (beauty). Beauty bullying sekarang ini semakin marak terjadi dan terasa begitu mengganggu kaum hawa. Pasalnya, beauty bullying seringkali terjadi di media sosial dan perempuan menjadi kelompok yang rentan mengalami beauty bullying. 

Contact Us School of Parenting