contact@schoolofparenting.id
(+62) 859 - 5025 - 6739
×
MASUK DAFTAR MEMBER
Media Belajar Partnership
contact@schoolofparenting.id (+62) 859 - 5025 - 6739
8 Tips Move On Setelah Berceraian

18 Januari 2022

Luka pasca perceraian bisa menjadi luka yang sulit diobati. Proses menuju perceraian seringkali adalah proses panjang yang penuh dengan pertengkaran dengan mantan pasangan. Sehingga luka yang ditimbulkan bisa sangat mendalam. Banyak yang merasa bingung dan putus asa menyembuhkan luka ini. Tak jarang trauma pun sering dialami sebagian orang setelah perceraian.

Berpisah dengan orang yang dulu pernah Anda cintai memang tidak mudah. Adakalanya Anda merasa tidak akan pernah bahagia lagi karena menganggap mantan adalah orang yang membuat Anda merasa dicintai. Namun jangan pernah menyerah. Sebaliknya lakukanlah beberapa hal berikut untuk menyembuhkan luka pasca perceraian yang Anda alami.

1. Singkirkan Barang-Barang yang Mengingatkan Pada Mantan

Salah satu cara untuk mengobati luka adalah dengan menghindari pemicu luka tersebut. Nah bagi Anda yang mengalami luka pasca perceraian, sebaiknya singkirkan barang-barang yang mengingatkan pada mantan. Anda tidak perlu benar-benar membuangnya, sebaliknya, kemas barang-barang tersebut dalam satu kotak tertentu. Tempatkan kotak tersebut di tempat lain yang tidak bisa dilihat dengan mudah.

Contact Us School of Parenting
×

Info Masa Keanggotaan

Perpanjang Paket